Langsung ke konten utama

Formulir Konfirmasi Kehadiran Pernikahan Kiki dan Jay


Berikut adalah formulir konfirmasi kehadiran undangan pernikahan kami pada tanggal 14 Mei 2016 yang lalu. Sudah lewat sih, tapi tidak ada salahnya kami publish sebagai kenangan. Syukur-syukur ada yang terinspirasi untuk bikin hal yang sama. Jadinya apa yang saya share bermanfaat buat orang lain.

Jika ada yang tertarik memasangnya di web atau blog pribadi, tentu perlu disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Waktu itu, kebutuhan saya seperti itu dan sangat mungkin akan berbeda dengan kebutuhan saat ini. Apalagi keinginan masing-masing orang tentu berbeda.

Kalau mau mengisi juga gak apa-apa kok. Boleh-boleh saja meski sudah lewat. Yang jelas isian Sobat tidak akan kami publikasikan dan hanya akan menjadi kenangan bagi kami kecuali ada permintaan khusus.

Selamat mengisi. Salam.

Artikel Terkait


PENTING!!

Semua tulisan merupakan pendapat pribadi dan tidak mewakili pihak mana pun. Jika berasal dari sumber lain, maka akan tertulis jelas pada setiap tulisan.

Semua tulisan bisa diambil, copy, dishare, atau digandakan. Tapi ingat, hargai karya orang dengan mencantumkan sumber aslinya.

© Zain Usman Design by Seo v6