Langsung ke konten utama

JJS di Setu Pengasinan Sawangan Depok

Kegiatan/Judul: 
Jalan-Jalan Sore Bersama Istri di Setu Pengasinan Sawangan

Hari/Tanggal:
Sabtu, 25 Juni 2016
Pukul 16.00-17.00 WIB.

Tempat:
Setu Pengasinan Sawangan Depok

Detail:
Sebenarnya tujuan awal mau cetak foto wedding di Jl. Sawangan dekat RSUD Depok dan mengunjungi Saudara di daerah Pengasinan. Foto album pernikahan tersebut untuk dibawa pulang kampung saat mudik lebaran. 

Setelah saya dan istri singgah untuk cetak foto, lalu kita melaju ke arah Jl. Arko menuju Setu Pengasinan Sawangan. Sebelum belok kanan menuju Setu, mampirlah kami di tempat langganan kami minum kepala muda sejak pacaran dulu. Sebenarnya ada lagi tempat langganan kami minum kepala muda yaitu di Jl. Sawangan setelah Komplek Perumahan MDN. 

Habis menyantap segarnya kepala muda, kami pun meluncur ke rumah saudara yang memang melewati Setu Pengasinan. Nah, sepulang dari rumah Saudara itulah kami singgah di Setu Pengasinan dan memarkir motor yang kami tumpangi di pinggi Setu. Karena suasananya indah dan asri menyejukkan pandangan mata, saya pun mengambil HP pintar untuk jepret sana-sini. Saya juga meminta istri tercinta untuk mengambil beberapa foto saya dengan latar Setu. 

Tapi sayangnya, saat saya minta istri untuk selfie bareng ternyata gagal. Dia bilang lagi gak mood difoto. Tak mau ketinggal momen, saya pun memotretnya saat dia mejeng di atas motor, tapi hanya tampilan gambar dengan wajah menoleh ke belakang yang saya dapat. Jadinya saya putuskan hanya foto yang dengan latar Setu yang dipajang di web pribadi ini. Hasilnya silakan lihat di bawah ini. 

Foto-Foto:

Artikel Terkait


PENTING!!

Semua tulisan merupakan pendapat pribadi dan tidak mewakili pihak mana pun. Jika berasal dari sumber lain, maka akan tertulis jelas pada setiap tulisan.

Semua tulisan bisa diambil, copy, dishare, atau digandakan. Tapi ingat, hargai karya orang dengan mencantumkan sumber aslinya.

© Zain Usman Design by Seo v6