Langsung ke konten utama

Kami Sekeluarga Ucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadhan 1437 H

Tak terasa, umat Islam seluruh dunia kini menyambut dengan suka cita kedatangan tamu agung Bulan Suci Ramadhan 1437 Hijriah. Bulan berkah, bulan pengampunan, bulan keajaiban.

Begitupun saya sekeluarga juga menyambut gembira datangnya bulan yang penuh dengan kemuliaan ini. Bulan yang tidak semua orang bisa menikmatinya. Entah karena sedang sakit, berhalangan, atau bahkan telah berpulang mendahului kita semua.

Untuk itu, tak lengkap kiranya menyambut bulan suci ini tanpa mengucapkan "Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1437 Hijriah, Mohon Maaf Lahir dan Batin" kepada para pimpinan, rekan kerja, sahabat, keluarga, dan semuanya yang tak bisa saya sebutkan satu per satu.

Tentu dengan ucapan tersebut, saya dan keluarga membuka diri untuk memaafkan semua kesalahan dan dosa siapa saja yang sempat bersinggungan dengan saya dan keluarga. Dengan harapan, saya sekeluarga juga mendapatkan maaf atas segala salah dan dosa kepada siapa saja yang pernah kami berbuat salah dan dosa.

Dengan demikian, saya sekeluarga bisa menjalankan ibadah puasa tahun ini dengan khusu' dan penuh khidmat, hingga nanti di penghujung Ramadhan mendapatkan ganjaran pahala dan keberkahan. Juga mendapatkan kemuliaan dan keberkahan malam Lailatul Qadar. Akhirnya saya dan keluarga mendapatkan hari kemenangan, menang untuk terbebas dari belenggu dosa masa lalu.

Demikian ucapan kami, terima kasih dan saampai jumpa.

Artikel Terkait


PENTING!!

Semua tulisan merupakan pendapat pribadi dan tidak mewakili pihak mana pun. Jika berasal dari sumber lain, maka akan tertulis jelas pada setiap tulisan.

Semua tulisan bisa diambil, copy, dishare, atau digandakan. Tapi ingat, hargai karya orang dengan mencantumkan sumber aslinya.

© Zain Usman Design by Seo v6