Langsung ke konten utama

Koleksi Foto Preweding di Pantai Senggigi, Gili Air, Gili Trawangan, dan Sumbawa

KikiJay.com - Foto preweding merupakan momen spesial bagi pasangan yang hendak menuju pelaminan. Tak jarang, banyak pasangan memburu tempat yang unik, indah dan berkesan hanya untuk mengabadikan momen preweding bersama sang kekasih. 

Begitupun bagi saya dan calon istri waktu itu. Tujuan kami adalah kampung halaman tercinta Provinsi NTB, tepatnya di Lombok dan Sumbawa. Di dua pulau inilah kami mengabadikan momen spesial preweding sambil mengisi waktu libur. Foto preweding diambil selama 2 hari pada tanggal 19-20 Maret 2016.

Sebagian foto merupakan hasil jepretan profesional karena diambil salah seorang rekan kerja yang kebetulan sama-sama mengadakan perjalanan dinas di sana. Foto-foto yang dia ambil adalah foto selama berada di Pulau Lombok, khususnya di Pantai Senggigi, Pelabuhan Gili Trawangan, dan di Gili Air. 

Sebagian lagi hasil jepretan HP smarphone Samsung Galaxy A5 yang saya punya. Karena rekan kerja yang biasa foto-foto sudah harus kembali ke Jakarta dan tidak turut ikut ke Pulau Sumbawa. Terutama foto saat tiba di Bandara Internasional Lombok, Penyeberangan Lombok-Sumbawa dan foto-foto selama di Desa Pidang Sumbawa. 

Inilah sebagian hasil foto preweding kami. Selamat menikmati sambil berdoa semoga suatu saat bisa berkunjung ke sana ya.

Saat Tiba di Bandara Internasional Lombok

Villa Hantu Pantai Senggigi Lombok
Villa Hantu Pantai Senggigi

Dermaga Gili Trawangan Lombok
Foto Melayang di Gili Air

Pantai Gili Trawangan Lombok
Pelabuhan Penyeberangan Lombok Menuju Sumbawa

Bersama Keluarga di Tengah Hamparan Bawang Merah

Saat Panen Jagung di Desa Pidang Sumbawa

Keliling Sawah di Desa Pidang Sumbawa

Panen Kangkung di Sawah Pidang Sumbawa

Merawat Bawang Merah di Pidang Sumbawa

Pemandangan Indah di Bukit Pidang Sumbawa

Panen Jagung di Sawah Pidang Sumbawa

Panen Padi di Sawah Pidang Sumbawa
 
Foto Bareng Ina di Sawah Pidang Sumbawa

Sawah Pidang Sumbawa

Salaja Tempat Istirahat Petani Pidang Sumbawa
Berenang di Pantai Pidang Sumbawa

Pembuatan Perahu di Tengah Sawah Pidang Sumbawa

Artikel Terkait


PENTING!!

Semua tulisan merupakan pendapat pribadi dan tidak mewakili pihak mana pun. Jika berasal dari sumber lain, maka akan tertulis jelas pada setiap tulisan.

Semua tulisan bisa diambil, copy, dishare, atau digandakan. Tapi ingat, hargai karya orang dengan mencantumkan sumber aslinya.

© Zain Usman Design by Seo v6