Langsung ke konten utama

Kami Sekeluarga Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1437 Hijriah (2016 Masehi)



Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar... La Ilaha Ilallah Huwallahu Akbar... Allahu Akbar Walillahil Hamdu... 

Suara takbir mulai menggema memasuki hari terakhir bulan Ramadhan 1437 H, terutama setelah waktu buka puasa masuk pada tanggal 05 Juli 2016. Umat Muslim seluruh dunia menyambut kedatangan hari kemenangan dengan dengan penuh harap agar mendapatkan kemenangan Ramadhan selepas menjalankan ibadah puasa selama sebulan lamanya.

Namun di sisi lain, ditinggal bulan Ramadhan merupakan kesedihan yang tak kalah memilukan karena belum tentu dapat berjumpa lagi di tahun mendatang.

Menyambut hari kemenangan Idul Fitri, ijinkan kami sekeluarga mengucapkan "Selamat Merayakan Idul Fitri 1437 Hijriah dan Mohon Maaf Lahir - Batin". Ucapan ini tak lain dan tak bukan agar kita semua sebagai saudara sesama muslim dapat terus menjalin ukhuwah islamiah serta saling memaafkan atas segala salah dan khilaf, baik yang sengaja diperbuat maupun yang tak dapat diingat.

Dengan demikian, kita semua berharap akan sama-sama meraih kemenangan Ramadhan, terhapus segala dosa dan salah di antara kita dan dosa dengan Allah SWT, dapat bertemu lagi dengan Bulan Ramadhan mendatang, serta dapat terus bersilaturahmi. Dan yang lebih penting adalah semoga semangat Ramadhan terus kita pertahankan selama 11 bulan ke depan hingga Insya Allah kita akan bersua lagi di bulan Ramadhan tahun depan.

Demikian dan terima kasih.

Artikel Terkait


PENTING!!

Semua tulisan merupakan pendapat pribadi dan tidak mewakili pihak mana pun. Jika berasal dari sumber lain, maka akan tertulis jelas pada setiap tulisan.

Semua tulisan bisa diambil, copy, dishare, atau digandakan. Tapi ingat, hargai karya orang dengan mencantumkan sumber aslinya.

© Zain Usman Design by Seo v6