Langsung ke konten utama

Selamat Datang di Web Pribadi Kami Kiki dan Jay


Kami hanyalah sepasang kekasih, yang tak luput dari salah, dosa, khilaf dan kekurangan. Di balik segala keterbatasan kami, sekedar mencoba berbagi tentang perjalanan hidup dan kisa cinta kami melalui media web pribadi ini. 

Bukan untuk pamer, apalagi untuk mendapatkan penghasilan. Sekedar berbagi, saling menginspirasi dan memotivasi sambil berharap apa yang kami muat di sini bisa dibaca dan bermanfaat bagi semua. 

Mohon maaf dan ampun, jika apa yang kami tulis, apa yang kami muat ada hal-hal yang kurang berkenan. Sama sekali tidak ada niat untuk itu. Jika pun ada itu pasti murni kesalahan kami. Namun jika ada yang bisa diambil hikmah dan manfaatnya, semata karena ijin Allah SWT karena berkat rahmat-Nya jualah kami bisa menghadirkan hal kecil ini di tengah pengunjung setia. 

Kami juga mohon doa dan dukungannya, semoga kisa kami akan selalu abadi, selalu diberi kesehatan dan kekuatan lahir-batin, dianugerahi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah. Yang tak kalah penting kami berharap dapat memiliki anak-anak yang sholeh dan sholehah, anak-anak yang hanya akan mengabdi dan menghamba kepada-Nya, yang sukses dunia maupun akhirat. 

Selamat membaca dan semoga sukses selalu.


Artikel Terkait


PENTING!!

Semua tulisan merupakan pendapat pribadi dan tidak mewakili pihak mana pun. Jika berasal dari sumber lain, maka akan tertulis jelas pada setiap tulisan.

Semua tulisan bisa diambil, copy, dishare, atau digandakan. Tapi ingat, hargai karya orang dengan mencantumkan sumber aslinya.

© Zain Usman Design by Seo v6