Langsung ke konten utama

Rutin Minum Susu Hamil Untuk 1.000 Hari Pertama Perkembangan Otak Bayi

Kegiatan/Judul:
Istri Minta Dibeliin Susu Hamil Pregnan Emesis
Hari/Tanggal:
Minggu, 07 Agustus 2016
Pukul: 22.00 WIB
Tempat:
Alfamart Kel. Bedahan Dekat Rumah
Detail:
Meski sudah kesekian kali dia membelinya, ini pertama kalinya istri meminta saya membeli susu ibu hamil. Sekira jam 8 malam saat ia sambil berbaring menonton tv, ia berucap "Yang beliin susu pregnan". Dengan detail istriku menjelaskan jenis susu seperti apa yang ia maksud.
Kebetulan Iyen, adik putri bontot istri sedang bersama kami sementara anggota keluarga yang lain seperti mama, babeh, dan Ziko (kakak cowok istri) sedang ada kegiatan di luar. "Saya tau" Iyen ikut nimbrung. Kali ini dia senang karena istri juga meminta membelikan es crime buat Iyen. Setelah itu saya dan Iyen pun melaju berjalan kaki karena Alfamart yang kami tuju juga dekat rumah.
Sesampai di Alfamart Iyen menuntun saya ke lemari es crime yang dia suka. Lalu memilih susu pesanan istri. Sepertinya Iyen hapal sekali jenis susu yang diinginkan istri saya karena memang setiap hari mereka bersama karena juga saya selalu menghabiskan waktu di kantor jika hari kerja.
Kembali ke rumah istri bilang "Kok Iyen tau" setelah saya menyerahkan untuk memastikan susu yang dia inginkan tidak salah beli. "Iya dong kan sering lihat dan sudah baca juga sebelumnya" balas Iyen penuh yakin.
Dan malam itu pun kami nikmati bertiga dengan memakan es crime pilihan Iyen sambil menonton acara Aspal di salah satu stasiun tv swasta. Dan yang lain pun entah akan balik ke rumah jam berapa meski jarum jam sudah menunjuk angka 9 malam.
Foto-Foto:

Artikel Terkait


PENTING!!

Semua tulisan merupakan pendapat pribadi dan tidak mewakili pihak mana pun. Jika berasal dari sumber lain, maka akan tertulis jelas pada setiap tulisan.

Semua tulisan bisa diambil, copy, dishare, atau digandakan. Tapi ingat, hargai karya orang dengan mencantumkan sumber aslinya.

© Zain Usman Design by Seo v6