Langsung ke konten utama

Pesonanya Alam dan Keramahan Warga di Kampung Halaman


Lagi kangen kampung halaman nih, gegara gak pulang kampung alias Mudik di lebaran ini. Sebagai pengobat kangen, saya sempatkan bikin video kecil mumpung lagi rehat di rumah. 

Video ini tentang dua desa di kampung halaman. 

Ncera dan Diha, dua desa di ujung timur Kec. Belo Kab. Bima NTB. Namanya memang belum banyak dikenal, tapi tahukah Sobat, dua desa yang bersaudara ini menyimpan harta karun yang melimpah. 

Harta karun buah kemurahan alam, dan berkah dari Sang Pencipta. Bagai kepingan surga, desa ini memukau pandangan mata setiap orang yang melihatnya.

Wisata alamnya, ada Dam dan Bombo Ncera. Sebenarnya msh banyak lagi wisata lainnya, tapi dua obyek wisata ini paling nge-hits di kalangan muda. Tempat selfie dan groufie ria ala kekinian.

Berkat tangan kreatif anak mudanya, saat ini wisata ini sedang dipermak perlahan, biar ikut kekinian sesuai selera muda saat ini.

Mau tau dan penasaran?

Silakan tonton aja deh videonya dan siap2 atur waktu untuk berkunjungnya. Terutama yg ngaku org Bima harus dan kudu datang kesini. Yang jauh2 juga kita undang kok, biar ikut nge-hits.

Oh ya video ini adalah kompilasi dari foto2 yg ada di FB tmn2, rekan2, bpk ibu sodara, terutama org Ncera dan Diha. Terima ksh sdh menjadi bagian dari promosi kecil ini. Mhn maaf jika ad yg kurang pas.

Video ini bisa juga diakses di akun youtube kami di Sini.

Yang pengen lihat wajahnya langsung aja ya saksikan videonya. Apalagi yg kangen kampung halaman, buruan...!!

Terima kasih dan lembo ade.

JANGAN LUPA BANTU SHARE YA..

Artikel Terkait

Komentar


PENTING!!

Semua tulisan merupakan pendapat pribadi dan tidak mewakili pihak mana pun. Jika berasal dari sumber lain, maka akan tertulis jelas pada setiap tulisan.

Semua tulisan bisa diambil, copy, dishare, atau digandakan. Tapi ingat, hargai karya orang dengan mencantumkan sumber aslinya.

© Zain Usman Design by Seo v6